PROSIDING PERTEMUAN DAN PRESENTASI ILMIAH
PENELITIAN DASAR ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI NUKLIR

Pusat Sains dan Teknologi Akselerator - BATAN
Jl. Babarsari - Yogyakarta, Kotak Pos 6101 ykbb, Tel. (0274) 488435, Fax: (0274) 487824
E-mail: psta@batan.go.id
YOGYAKARTA - INDONESIA


Surakarta, 9 Agustus 2016
ISSN 0216-3128


 
Prosiding Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Ilmiah Penelitian Dasar Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Nuklir mengambil tema "Sinergi Perguruan Tinggi Dan Lembaga Litbang Dalam Pengembangan Sains Dasar Dan Teknologi Nuklir ".
Penerbitan buku prosiding ini berisi kelompok Fisika, Reaktor, Kimia, Teknologi Proses, Pengolahan Limbah dan Lingkungan. Prosiding ini merupakan dokumentasi karya ilmiah para peneliti dari berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dengan sains dan teknologi nuklir dalam mendukung era industrialisasi, dan telah dipresentasikan pada tanggal 9 Agustus 2016 di FMIPA Universitas Sebelas Maret, Surakarta.
Pertemuan dan presentasi ilmiah ini diselenggarakan yang ke XXX, dan merupakan kegiatan rutin tahunan di PSTA-BATAN dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan aktivitas penelitian yang telah dicapai oleh para peneliti di lingkungan BATAN.
Di dalam prosiding berisi karya tulis ilmiah yang telah dipresentasikan dalam Pertemuan dan Presentasi Ilmiah Penelitian Dasar Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Nuklir 2016 sebanyak 3 makalah pembicara utama dari PT. Monokem Surya (1), PT. Timah (Persero) Tbk (1), dan FMIPA - UNS (1) serta 37 topik makalah yang disampaikan dalam sidang paralel.
 
     
  Diselenggarakan oleh :
Pusat Sains dan Teknologi Akselerator - Badan Tenaga Nuklir Nasional
 
  Penelusuran dibuat dengan Clickable sehingga memudahkan pemakai.  

 


| Kata Pengantar | Daftar Isi |

Dokumen dalam CD ROM ini disajikan dalam bentuk PDF (Portable Document Format). Untuk dapat membaca dokumen tersebut, diperlukan program Adobe Acrobat Reader. Silahkan klik disini atau pada gambar disamping untuk install Acrobat Reader

Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir- BATAN
Copyright©PPIKSN 2016