Pusat Pengembangan Teknologi Informaka Nuklir (PPIN) - BATAN setiap tahun menyelenggarakan Lokakarya Komputasi dalam Sains dan Teknologi Nuklir.
Penyelenggaraan lokakarya tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka tukar-menukar informasi di kalangan para peminat komputasi, pemodelan dan simulasi.

Prosiding Elektronik lokakarya ini menyajikan makalah-makalah penyaji dari BATAN maupun badan litbang luar BATAN dan Universitas yang bergerak dalam bidang sains dan teknologi dalam bentuk file pdf.

Dari ragam kandungan makalah yang disajikan dapat disimpulkan bahwa minat di bidang komputasi dan penerapannya di Indonesia semakin berkembang. Diharapkan bahwa pada masa mendatang perkembangan tersebut semakin nyata, dan semakin banyak hasil litbang yang dapat menjadi acuan serta sumber inspirasi bagi peneliti lain.


Penerbitan "Prosiding Elektronik Komputasi Dalam Sains dan Teknologi Nuklir" yang dikemas melalui elektronik file (Web Site) oleh Bidang Dokumentasi dan Informasi Ilmiah - PPIN, merupakan upaya untuk menyediakan sarana penyebaran informasi dan untuk lebih merangsang para peminat dalam mengembangkan bidang komputasi.


©DII-PPIN (2012)
Kawasan PUSPIPTEK Serpong-Tangerang Telp. (021) 7560905 Faks.: (021) 7560923
e-mail
: diippin@batan.go.id
Designed by Moh. Zen