PROSIDING SEMINAR NASIONAL
APLIKASI RADIOISOTOP DAN RADIASI 2018
PAIR-BATAN, Jl. Lebak Bulus Raya No. 49, Jakarta 12440


Jakarta, 09 Agustus 2018
ISBN 978-979-3558-29-5


 
Prosiding Seminar Nasional Aplikasi Isotop dan Radiasi (APISORA) 2018 dengan tema “Isotop dan Radiasi Mendukung Kemandirian Bangsa“ telah diterbitkan. Prosiding ini merupakan kumpulan karya ilmiah para pemakalah dari berbagai institusi/universitas dan berbagai latar belakang kepakaran yang telah dipresentasikan pada Seminar Nasional APISORA yang diselenggarakan pada tanggal 09 Agustus 2018 di Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR)-BadanTenaga Nuklir Nasional (BATAN).

Seminar APISORA 2018 dihadiri oleh 245 (dua ratus empat puluh lima) peserta dan tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah, universitas, rumah sakit, dan industri swasta di Indonesia. Pada seminar APISORA dipresentasikan sejumlah 64 (enam puluh empat) makalah yang berasal dari berbagai institusi dan universitas, yaitu 47 (empat puluh tujuh) makalah berasal dari BATAN, dan 17 (tujuh belas) makalah berasal dari lembaga lain, yaitu: LIPI, Kementerian Kelautan dan Perikanan, UIN Syarif Hidayatullah, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Pancasila, Universitas Andalas, Universitas Sebelas Maret, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Universitas Islam Sumatera Utara, dan Universitas Bakrie. Setelah melalui seleksi oleh Dewan Editor dan Reviewer APISORA, sejumlah tiga puluh lima (tiga puluh lima) makalah dipilih untuk dimuat di Prosiding APISORA 2018.

 
     
  Diselenggarakan oleh :
Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi - Badan Tenaga Nuklir Nasional
 
  Penelusuran dibuat dengan Clickable sehingga memudahkan pemakai.  

 


halaman sebelumnya  

Dokumen dalam CD ROM ini disajikan dalam bentuk PDF (Portable Document Format). Untuk dapat membaca dokumen tersebut, diperlukan program Adobe Acrobat Reader. Silahkan klik disini atau pada gambar disamping untuk install Acrobat Reader

Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir - BATAN
Copyright©PPIKSN 2019