SEMINAR NASIONAL INFRASTRUKTUR ENERGI NUKLI 2016
Tema:
Peran Energi Nuklir dalam Pengembangan Industri Nasional
dan Peningkatan Kapasitas SDM


Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) - BATAN, Pusat Teknologi dan Keselamatan
Reaktor Nuklir (PTKRN) - BATAN dan Politeknik Negeri BATAM



Batam, 4 - 5 Agustus 2016
ISSN: 2355-7524




Prosiding Seminar Nasional Teknologi Energi Nuklir (SENTEN) – 2016 dengan tema “Peran Enegi Nuklir Dalam Pengembangan Industri Nasional dan Peningkatan Kapasitas SDM” ini merupakan dokumentasi karya ilmiah para peneliti dari berbagai disiplin ilmu yang berkaitan dengan teknologi dan energi nuklir dalam menopang industri nasional. Seminar SENTEN-2016 telah dipresentasikan pada tanggal 04-05 Agustus 2016 di Kampus Politeknik Negeri Batam, Jl. Ahmad Yani BATAM. Kegiatan pertemuan ilmiah ini merupakan kegiatan tahunan yang ke III dari Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklir (PTKRN) dan Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) BATAN berkerjasama dengan Politeknik Negeri BATAM untuk mengetahui aktivitas dan hasil penelitian yang telah dicapai oleh para peneliti di bidang energi dan teknologi nuklir.
Panitia telah menerima sebanyak 132 makalah teknis, dan setelah melalui seleksi dan evaluasi dari Dewan Editor, diputuskan bahwa sebanyak 127 makalah dapat disajikan dalam prosiding ini. Distribusi makalah yang diterima berasal dari BATAN, Politeknik Negeri BATAM, Universitas BATAM, UGM, BAPETEN dan WANTANAS.

  Diselenggarakan oleh:
 

Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
Penelusuran dibuat dengan Clickable sehingga memudahkan pemakai.


| Sambutan Kepala BATAN | SK Ka. BATAN | Kata Pengantar | Dewan Editor | Daftar Isi |


Dokumen dalam CD ROM ini disajikan dalam bentuk PDF (Portable Document Format). Untuk dapat membaca dokumen tersebut, diperlukan program Adobe Acrobat Reader. Silahkan klik disini atau pada gambar disamping untuk install Acrobat Reader

Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir (PPIKSN) - BATAN
Copyright©PPIKSN 2021