PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOLOGI
ENERGI NUKLIR 2015

Tema:
Teknologi Nuklir untuk Kemandirian dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional

Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklir (PTKRN)
Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) - BATAN

Badan Tenaga Nuklir Nasional



Denpasar - Bali, 15 - 16 Oktober 2015
ISSN: 2355-7524




Prosiding ini memuat makalah yang dipresentasikan pada Seminar Nasional Teknologi Energi Nuklir, dengan tema Kontribusi Teknologi Energi Nuklir bagi Kemandirian dan Keberlanjutan Pembanguan Nasional, yang diselenggarakan pada hari Kamis – Jumat, 15 – 16 Oktober 2015 di Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, Denpasar, Bali. Seminar tersebut terselenggara atas kerjasama Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklir (PTKRN-BATAN) dengan Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN-BATAN) didukung oleh Fakultas Teknik dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Udayana.
Penerbitan Prosiding ini dimaksudkan untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan pengembangan iptek energi nuklir. Diharapkan dengan terbitnya prosiding ini dapat menggalang kesinambungan komunikasi di antara para peneliti, akademisi, dan pemerhati terkait dengan iptek energi nuklir di Indonesia, dalam rangka mengantisipasi pesatnya perkembangan iptek energi nuklir di dunia..

  Diselenggarakan oleh:
 

Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklir (PTKRN) dan Pusat Kajian Sistem Energi Nuklir (PKSEN) - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)
Penelusuran dibuat dengan Clickable sehingga memudahkan pemakai.


| SK Kepala BATAN | Kata Pengantar | Dewan Editor | Daftar Isi |

Dokumen dalam CD ROM ini disajikan dalam bentuk PDF (Portable Document Format). Untuk dapat membaca dokumen tersebut, diperlukan program Adobe Acrobat Reader. Silahkan klik disini atau pada gambar disamping untuk install Acrobat Reader

Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir (PPIKSN) - BATAN
Copyright©PPIKSN 2021